Sukses

Brooklyn Beckham Ketahuan Jalan Bareng Cewek Misterius ke Paris

Brooklyn Beckham terlihat menghabiskan waktu bersama seorang perempuan berkeliling Paris.

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham kini memasuki usia remaja. Putra pertama David dan Victoria Beckham ini terlihat semakin memesona. Brooklyn pun mulai sering dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Jika sebelumnya Brooklyn Beckham pernah berpacaran dengan Chloe Moretz, kali ini cowok berusia 16 tahun itu sudah punya penggantinya. Brooklyn kepergok kamera paparazzi sedang jalan bersama cewek misterius berkeliling Paris.

Brooklyn Beckham bersama dengan cewek misteriusnya berkeliling Paris. (foto: aceshowbiz)

Diwartakan laman People, Selasa (8/9/2015), Brooklyn Beckham tampak asyik menghabiskan akhir pekan bersama gadis tersebut. Mereka diketahui mengunjungi Menara Eiffel. Di atas menara terkenal itu, cewek berambut panjang tersebut dipotret Brooklyn dari belakang.

Brooklyn Beckham mengunggah foto cewek misteriusnya itu tampak belakang. (foto: aceshowbiz)

Tak hanya ke Menara Eiffel, Brooklyn dan cewek misterius itu juga pergi bersantai ke musem galeri Centre Pompidou. Setelah itu, dua remaja tersebut juga diketahui bercengkrama di kedai kopi. Hingga akhirnya berjalan-jalan menikmati keindahan Paris.

"Mereka terlihat seperti sedang saling mengenal satu sama lain dan hal itu tampak seperti kencan pertama ketika kamu berusia 16 tahun. Mereka berdiskusi seperti mengatakan 'Hey, ini Minggu, bagaimana kalau kita ke museum dan minum kopi?'" ujar seorang saksi mata.

Brooklyn Beckham di acara New Look Wireless Festival, London. (foto: lipstickkalley)

Hasil perjalanan tersebut diperlihatkan Brooklyn kepada penggemarnya di media sosial. Namun sayangnya sang cewek misterius itu masih dirahasiakan identitasnya. Tetapi fans menduga kalau perempuan ini sudah menjadi pacar baru Brooklyn. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.