Sukses

Terluka Cinta Selena Gomez, Justin Bieber Pilih Jadi Jomblo Dulu

Setelah berpisah dari Selena Gomez, Bieber mengaku ingin sembuhkan hati terlebih dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles Ada alasan Justin Bieber yang membuat banyak penggemarnya--Beliebers--sedih mendengarnya. Bieber mengaku memilih tak menjalin hubungan asmara dengan wanita terlebih dahulu. Ia memilih menjadi jomblo alias lajang. Mengapa begitu?

Menurut People, Selasa (8/9/2015) pelantun Heartbreaker tersebut masih sangat terluka dengan kisah cinta di masa lalunya. Ya, mungkin semua sudah terbiasa mendengar nama sang mantan, Selena Gomez.

justinbieberzone.com

"Aku memang memilih untuk tidak berhubungan (berpacaran) saat ini. Hatiku masih terluka. Aku hanya sedang mencoba untuk menyembuhkannya dahulu," ujar Bieber ketika menjawab pertanyaan saat interview dengan penyiar radio Australia, Kyle dan Jackie O.

sumber foto: Twitter

Maka, untuk konser Australia yang direncanakan akhir bulan ini, Bieber menegaskan jika ia tidak akan membawa wanita pujaan bersamanya. Lalu bagaimana dengan sosok wanita yang kerap diisukan menjadi kekasihnya? Bieber menampik semua itu. Meski begitu, Bieber membenarkan jika ia selalu serius saat menjalin hubungan dengan seorang wanita.

ibtimes.com

"Aku tipe orang yang serius dalam berhubungan. Aku suka ketika sedang dalam keadaan dicintai, aku suka pelukan, ya aku suka hal-hal semacam itu," kata pria 21 tahun itu.

Hubungan Bieber dan Selena Gomez memang penuh liku-liku, mereka beberapa kali putus kemudian kembali berhubungan. Itu terjadi beberapa kali, namun pada sekitar awal tahun lalu, Selena dan Bieber mulai merelakan diri untuk mengakhiri tuntas hubungan cinta.

Akankah Justin Bieber menemukan pengganti Selena Gomez?

dailymail.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini