Sukses

Donna Agnesia Merasa Tak Mampu Selain Jadi Presenter Sepakbola

Donna Agnesia mengaku tak cocok membawakan acara selain acara sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia kalau Donna Agnesia memiliki ketertarikan khusus terhadap olahraga sepakbola. Karena itu, dirinya kerap diminta untuk membawakan acara yang berhubungan dengan dunia lapangan hijau.

Rupanya, profesi tersebut benar-benar eksis digelutinya. Meski banjir pekerjaan sebagai bintang iklan dan host di program televisi, ia tetap menjalani profesinya sebagai presenter sepakbola.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sekarang aku memang lagi siaran membawakan acara sepakbola," ucap Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

"Siarannya kebetulan enak, karena aku cuma membawakan acara seminggu sekali. Nggak menyita waktu, tapi tetap jalani profesi aku," sambung istri Daris Sinathrya dan ibu tiga anak ini.

Donna Agnesia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Diakuinya, salah satu alasan Donna Agnesia eksis jadi presenter sepakbola, karena ia merasa tak cocok membawakan acara dengan tema yang lain.

"Nggak tahu ya, program televisi yang ada sekarang nggak cocok sama karakter aku. Yang komedi-komedi gitu, kan aku nggak bisa," tutur Donna Agnesia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini