Sukses

Jonghyun SHINee Gelar Konser Solo, Fans Sapu Bersih Tiket

Secara perdana, Jonghyun menggela konser solo miliknya. Penggemar yang histeris pun menyapu bersih tiket yang disediakan.

Liputan6.com, Seoul Kim Jonghyun atau Jonghyun merupakan personel boyband K-Pop SHINee. Suara emas Jonghyun membuat dirinya terpilih dalam SM The Ballad, gabungan dari artis SM Entertainment dengan vokal yang mumpuni.

Jonghyun juga debut sebagai penyanyi solo awal 2015. Jonghyun menelurkan album Base, dengan single Deja-Boo yang berhasil menarik perhatian penggemar K-Pop. Karya solo Jonghyun sempat merajai deretan tangga lagu ternama di Korea kala itu.

Kim Jonghyun atau Jonghyun `SHINee` saat beraksi secara solo [foto: OSEN]

Jonghyun pun dengan percaya diri menggelar konser solo bertajuk The Story of Jonghyun yang akan dilangsungkan 2 hingga 4 Oktober 2015 di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan. Konser Jonghyun dapat sambutan meriah hingga permintaan penonton tak sesuai dengan tiket yang ditawarkan, diwartakan Mnet, Selasa (8/9/2015).

Kim Jonghyun atau Jonghyun `SHINee` saat beraksi secara solo [foto: Naver]

Sedikit bocoran, Jonghyun akan tampil ala penyanyi profesional yang hanya fokus dengan suara. Lagu yang dibawakan Jonghyun diiringi dengan band hingga tampak seperti format orkestra.

SM Entertainment, agensi yang mengasuh Jonghyun, menambahkan jadwal konser solo personel SHINee itu, 16 hingga 18 Oktober 2015. Dengan begitu, penggemar Jonghyun akan terpuaskan bisa menyaksikan secara langsung penampilannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini