Sukses

Film Garapan Darius Sinathrya, 'Night Bus' Mulai Diproduksi

Rencananya, film bergenre dramatic thriller ini akan diikutsertakan dalam festival film internasional.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu tiga tahun lamanya, film Night Bus garapan rumah produksi Nightbus Picture akan segera memasuki proses syuting. Aktor Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana yang duduk sebagai produser, sudah menentukan jadwal syuting.

"Rencananya akan kami mulai 13 September 2015 ini. Kami akan syuting di lima kota," ungkap Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana dll dalam konfrensi pers film Night Bus di Jakarta, Selasa (8/9/2015). [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Menurut Darius Sinathrya, ia dan tim produksi film Night Bus sudah melakukan persiapan pra produksi yang dimulai sejak April 2015 lalu. Termasuk, mendapatkan para pemain yang dicari melalui proses open casting.

"Setahun saya bergabung dengan tim, kami sepakat untuk sama-sama merealisasikan ide dan visi kami di film ini. Kami sudah siap memproduksi film bergenre dramatic thriller ini," papar suami Donna Agnesia ini.

Darius Sinathrya [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Night Bus bercerita mengenai perjalanan 12 penumpang bus malam yang terjebak dalam konflik. Di mana, sepanjang perjalanan yang dimulai sejak malam hari hingga menyongsong fajar, akan diwarnai beragam peristiwa menegangkan.

Film yang dibintangi Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Edward Akbar, Hana Prinantina, Rahael Ketzia, Yayu Unru, Toro Margens, Agus Nuramal dan Alex Abbad ini tak cuma dijadwalkan untuk tayang di bioskop. Film yang dibuat untuk menyampaikan pesan perdamaian itu juga akan diikut sertakan dalam berbagai festival film internasional di tahun 2016 mendatang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.