Sukses

Gaun Rancangan Zaskia Sungkar Akan Dipamerkan di London

Ada enam koleksi rancangan Zaskia Sungkar yang akan dipamerkan di London Collection, Oxford Fashion Studio.

Liputan6.com, Jakarta Hobi Zaskia Sungkar menjadi seorang desainer ternyata berbuah manis. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu dekat, istri Irwansyah itu akan memamerkan karya rancangannya di acara fashion show London Collection, Oxford Fashion Studio.

Akan ada enam koleksi pakaian hasil desainnya yang akan diperkenalkan ke London. Zaskia pun senang mendapatkan kesempatan mengenalkan hasil desainnya ke luar negeri.

Zaskia Sungkar bersama gaun rancangannya yang akan dipamerkan dalam acara fashion show di London. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Insya Allah besok berangkat ke London. Di London ada enam koleksi, memang nggak terlalu banyak. Enam baju selanjutnya akan aku pamerkan saat acara Jakarta Fashion Week (JFW). Saya senang banget, nggak menyangka," kata Zaskia Sungkar di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Hasil desainnya kali ini bertemakan Batavia yang terinspirasi dari kota Jakarta, kota kelahirannya dan sang suami. Zaskia sengaja memadukan unsur-unsur gedung perkotaan di Jakarta dan juga menyisipkan motif tumpal dan kembang goyang sebagai makanan khas Betawi.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

"Kali ini tema koleksi aku Batavia, seperti kita tahu itu nama lain dari Jakarta. Aku putuskan pakai nama Batavia karena ada sentuhan budaya Betawi, karena suami aku orang Betawi asli," terang Zaskia Sungkar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini