Sukses

Zaskia Sungkar Angkat Tema Batavia di Fashion Show London

Tak mau hanya dikenal di negeri sendiri, Zaskia Sungkar pun akan memperkenalkan karyanya ke dunia internasional.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Zaskia Sungkar memutuskan berhijab, ia pun tergerak hatinya untuk mendesain pakaian muslimah. Alhasil, karyanya pun dikenal bukan hanya di negeri sendiri. Dalam waktu dekat ini, ia pun akan menggelar fashion show di London, Inggris.

Sebagai pendatang baru di dunia fesyen, Zaskia Sungkar mengaku bangga bisa go internasional. Di sana nanti, istri Irwansyah pun akan memperkenalkan produk Indonesia.

Zaskia Sungkar bersama gaun rancangannya yang akan dipamerkan dalam acara fashion show di London. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Senang banget dikasih kesempatan ini. Aku pernah show di New York sebelumnya, mereka yang mengundang ke London pernah melihat aku di sana," kata Zaskia Sungkar, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Zaskia Sungkar akan menampilkan enam karyanya di Oxford Fashion Studio pada 19 September 2015 mendatang. "Aku ikut Fashion Show London Collection. Aku pergi ke sana sampai 24 September 2015," lanjut kakak Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tema yang diusung Zaskia Sungkar kali ini adalah Batavia. Ia terinspirasi dari kota Jakarta, tempat kelahiran sang suami. "Ini sekaligus misi untuk syiar agama juga. Kita wanita berhijab juga bisa tampil fashionable," pungkas Zaskia Sungkar.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.