Sukses

Mat Drajat Sukses Berkat Doa Ibu

Mat Drajat diminta sang ibu untuk tidak lupa saudara dan meninggalkan salat.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Mat Derajat mulai tenar di panggung hiburan Tanah Air setelah bermain dalam serial Preman Pensiun. Dalam sinetron itu, Mat Drajat berperan sebagai bang Komar, seorang preman pasar berwajah sangar namun berhati lembut.

Selain itu, perkataanya 'Iya Bebeb' menjadi ciri khas yang membuat orang semakin kanal dengan dirinya. Ternyata, kesuksesan yang ia capai tak lepas dari doa dari ibunda tercinta, Hj. Supiah.

Mat Drajat [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Alhamdulillah mudah-mudahan keluarga bangga. Ibu selalu support dengan selalu memberikan doa buat anaknya ini. Kasih sayang ibu nggak ada batasnya," kata Mat Drajat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Melihat anaknya bisa sukses seperti sekarang ini, Hj.Supiah mengaku bangga. Apalagi sakitnya bisa hilang lantaran melihat anaknya bisa mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan. Sebelumnya Supiah mengatakan, saat Mat Drajat melalang buana di dunia hiburan ia mengaku sering sakit-sakitan.

Mat Drajat [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Bangga banget. Perubahannya banyak, ini tadinya pas ditinggal sakit, pas dia sudah jadi terkenal alhamdulillah bisa menikmati," ujar Hj Supiah.

Supiah berharap sang anak tidak lupa daratan dengan apa yang diperoleh saat ini. Ia juga meminta kepada Mat Drajat untuk tidak lupa dengan saudara dan orang terdekat. "Kalau umpamanya kita berhasil jangan sombong, jangan meninggalkan salat," pesan ibunda Mat Drajat. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini