Sukses

Aktris Norika Fujiwara Bantah Isu Operasi Plastik

Aktris sekaligus model Norika Fujiwara bantah lakukan operasi plastik di wajahnya

Liputan6.com, Tokyo Memiliki wajah cantik bagi seorang selebriti memang sudah menjadi satu kewajaran. Namun, kecantikan yang dimiliki itu terkadang menimbulkan isu kurang sedap bagi publik.

Seperti yang tengah dirasakan aktris sekaligus model, Norika Fujiwara yang dituduh melakukan operasi plastik pada wajahnya. Dalam blog pribadinya, Norika memberikan klarifikasi dan menjelaskan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

Aktris senior Norika Fujiwara. (dramafever.com)

Norika dikatakan sebagai 'Okamego' yang berarti berwajah bulat dengan hidung kecil dan dahi yang tinggi datar serta pipi yang sedikit tembam.

"Wajahku sejak kecil memang sudah bulat. Ketika aku merasa lelah, kelenjar getah beningku akan membengkak. Jadi sehari-hari aku harus memijatnya saat mandi," tulisnya.

"Aku juga tidak pernah melakukan suntik hyaluronic atau operasi plastik selama hidup," tambahnya lagi.

Aktris senior Norika Fujiwara. (softhdwallpaper.blogspot.com)

Norika juga menegaskan kepada orang-orang yang berbicara buruk tentangnya akan mendapat balasannya kelak.
"Ketika kau berkata buruk tentang orang yang tidak sepenuhnya kau kenal, kau akan membayar untuk itu suatu hari nanti. Itulah yang nenekku katakan. Dia juga mengatakan ketika orang lain berkata hal-hal buruk tentangku, mereka juga memberikan keuntungan padaku. Jadi, terima kasih."

Aktris Norika Fujiwara Bantah Isu Operasi Plastik

Meski demikian, Norika belum lama ini berbagi pengumuman bahagia jika dirinya tengah menjalani hubungan asmara dengan Aktor Ainosuke Kataoka. (Eka/Ade)

Baca juga: Aktris Norika Fujiwara Pacari Aktor yang Suka Menyulitkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.