Sukses

10 Tahun Berkarya, Ini yang Akan Dibuat Trio Macan

Trio Macan juga berencana bereuni dengan para mantan personel.

Liputan6.com, Jakarta Grup dangdut Trio Macan sudah 10 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air. Satu dekade berkarya, grup vokal yang digawangi Lia, Chacha dan Dara itu ingin sekali membuat konser tunggal sebagai penanda tetap eksis di blantika musik Indonesia.

"Setiap musisi pasti mau ya buat konser tunggal. Dengan bisa konser tunggal setidaknya pencapaian terbesar," kata Lia yang diamini Chacha dan Dara, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Trio Macan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak hanya itu, mereka juga mau membuat buku perjalanan mereka sampai akhirnya bisa tenar di blantika musik dangdut. Dara menuturkan, saat ini pembuatan buku tersebut sedang dalam tahap proses penyelesaian.

"Kemarin sempat ada buku tapi belum kelar karena ada sedikit kendala," ujar Dara.

Gelar Duo atau Grup Dangdut Paling Populer diraih oleh Trio Macan (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Bukan hanya konser tunggal dan membuat buku, Trio Macan juga berencana membuat film. Dalam film tersebut, mereka akan mengajak para personel Trio Macan yang sudah hengkang sebelumnya.

"Mau buat film, pemerannya ada juga ada alumni dari Trio Macan lainnya. Kami main bareng di film itu," ungkap Dara. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini