Sukses

Aura Kasih Curhat Pengalaman Cinta yang Tak Diinginkan

Aura Kasih berharap single terbarunya, Bukan Dia bisa membawa pesan positif kepada semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih kembali meluncurkan single barunya yang bertajuk Bukan Dia. Uniknya, lagu ini diberikan cuma-cuma oleh Glenn Fredly untuk penyanyi 27 tahun tersebut. Sebelumnya, Bukan Dia pernah dinyanyikan Helena Idol, namun Aura mengubah nuansa musiknya menjadi R&B-Pop.

"Singlenya Bukan Dia, aku daur ulang dengan jenis musiknya Helena yang dulu, sangat beda jauh. Kalau didengarkan mungkin lebih ke R&B-Pop," ujar Aura Kasih kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Aura Kasih [Herman Zakaria/Liputan6.com]

Masih dengan tema percintaan, Bukan Dia dianggap cocok mencerminkan pengalaman pribadi Aura yang pernah terlanjur menjalani cinta yang tak diinginkan. Aura berharap lagu tersebut bisa memberikan pesan positif kepada semua orang.

"Tema tetap percintaan, ceritanya mungkin sesuatu yang tidak pernah diinginkan tapi tetap harus dijalankan. Aku rasa semua orang pernah mengalami seperti ini, di hati paling dalam harus dijalani karena sudah terlanjur," ungkap Aura Kasih.

"Teman-teman aku banyak yang mengalami, aku dulu juga mungkin pernah ya. Ini jadi pesan sendiri buat orang dan buat aku pribadi," sambungnya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Aura, dirinya sudah lama menginginkan lagu tersebut. Akhirnya, pelantun lagu Mari Bercinta ini pun mendapat kesempatan menyanyikannya dengan aransemen baru dari sang kekasih, Glenn Fredly.

"Aku suka dan tahu lagunya sejak lama, kebetulan yang ciptakan juga Glenn. Akhirnya ngobrol dengan Glenn kami bikin lagu sesuatu yang baru saja, kami buat yang orang akan mengiranya justru lagu baru," tutur pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini