Sukses

Hubungan dengan Glenn Fredly, Aura Kasih: Baik-baik Saja

Aura Kasih merasa tak memiliki kewajiban urusan pribadinya diungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak foto mesra Aura Kasih dan Glenn Fredly menyebar di dunia maya, tak sedikit yang meyakini dua penyanyi ini sedang menjalin hubungan asmara. Ditambah lagi, Aura dan Glenn makin lengket setelah terlibat proyek musik.

Ketika ditanya mengenai hubungan dirinya dan Glenn, Aura akhirnya angkat bicara. Secara tersirat, pelantun lagu Mari Bercinta ini mengakui adanya kedekatan istimewa dengan Glenn Fredly.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Hubungan kami baik-baik saja. Yang jelas kami dekat. Hanya saja aku nggak mau jawab bagaimana (detailnya) ya," ungkap Aura Kasih kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Ada alasan khusus mengapa penyanyi 27 tahun itu enggan menyebut status percintaannya dengan Glenn Fredly. Artis 27 tahun ini merasa, setiap urusan yang berhubungan dengan privasinya, tidak harus ia umbar di depan publik.

"Kita lihat saja ke depannya bagaimana ya. Aku dari dulu bukan orang yang terbuka banget, aku orang yang tertutup, aku nggak pernah terlalu peduli dengan hal yang bersifat privasi. Orang berpendapat dari yang mereka lihat ya sudah," terang pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini.

Kemudian, Aura merasa tak mau ambil pusing dengan pemberitaan miring yang sering datang kepadanya. Bagi bintang film Asmara Dua Diana ini, jika ada berita yang tidak memberikan manfaat positif lebih baik ia tak acuhkan.

"Aku cuekin saja, kalau ditanggapi semua, bisa pusing juga ya. Kalau memang itu benar, apa yang dilihat itu ada, silahkan. Tapi kalau hanya berita saja, nggak lihat apa-apa jangan ditanggapi. Aku simpel saja," tutur Aura Kasih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini