Sukses

f(x) Rayakan Ulang Tahun ke-6 Tanpa Sulli

Di ulang tahun ke-6, grup idola f(x) harus merayakannya tanpa satu personel, Sulli yang telah memutuskan hengkang

Liputan6.com, Seoul Grup idola f(x) baru saja memasuki usia ke-6 pada 5 September 2015 kemarin. Selama perjalanan kariernya, popularitas grup asuhan SM Entertainment itu dengan cepat melambung di industri hiburan Korea.

Terbukti dari kesuksesan mereka dengan album Pinocchio dan Hot Summer di tahun 2011 lalu serta Electric Shock di tahun 2012. Tak hanya dari segi musik, para personilnya juga kerap wara-wiri di sejumlah tayangan iklan dan menjadi ikon sebuah produk kecantikan.

f(x) Rayakan Ulang Tahun ke-6 Tanpa Sulli

Setelah sebelumnya memposting ucapan selamat ulang tahun untuk f(x) di akun twitter pribadinya, Amber kembali mengunggah foto di akun weibonya bersama personel f(x) yang lain untuk merayakan enam tahun kebersamaan mereka.

Baca juga:  Amber Tulis Pesan untuk Fans di Hari Ulang Tahun f(x)

Dalam foto terlihat Victoria, Amber, Luna dan Krystal tengah memegang sebuah kue sebagai perayaan kecil-kecilan ulang tahun mereka. Tampak wajah luna yang berkaca-kaca karena haru sementara yang lainnya tersenyum lebar.

f(x) Rayakan Ulang Tahun ke-6 Tanpa Sulli

Tak hanya Amber, pemimpin grup, Victoria juga turut mengunggah foto di akun weibonya, "Perayaan enam tahun yang menyenangkan. Ini bukan menyenangkan karena telah enam tahun, tapi setelah enam tahun, kalian masih di sisiku. Terima kasih untuk kalian yang selalu di sisiku."

Pasca Hengkang dari f(x), Instagram Sulli Ramai Komentar Negatif

Sayangnya di ulang tahun f(x) yang ke-6 ini mereka harus kehilangan salah seorang personelnya, Sulli yang memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Baca juga:
Sulli Akhirnya Memutuskan Hengkang dari f(x)

Tanpa Sulli, f(x) Tak Sabar Segera Rilis Karya Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini