Sukses

Begini Gaya Prilly Latuconsina Naik Motor Gede

Prilly Latuconsina terlihat sangat berbeda. Dandannya kali ini tak feminin.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menunjukkan sisi lain dirinya. Jika biasanya penggemar disejukkan dengan foto-foto manis, imut, dan cantik milik Prilly di akun Instagram pribadinya, kini berganti cerita. Prilly tampak begitu tomboy dengan penampilannya.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly berpose layaknya pebalap. Prilly tampak nangkring di atas motor gede, lengkap dengan helm yang diletakkan di tangki depan motor bercorak tiga warna, oranye, putih, dan hitam. 

 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly memakai jaket kulit dan celana panjang yang dirobek bagian lutut dan pahanya. Semuanya serba hitam. Remaja yang tenar karena sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat berhenti di depan sebuah rumah. Prilly tak menjelaskan apakah foto ini salah satu adegan untuk keperluan syuting GGS atau koleksi pribadi.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Tak ada keterangan pada gambar yang sudah mendapat 124 ribu tanda suka itu. Namun di balik sisi tomboy ini, Prilly tetap membiarkan rambutnya terurai panjang. Ia membelai rambut itu dan mengibaskannya bersama embusan angin. 

Prilly belum lama ini memang tengah menggeluti lagi akting di GGS 2. Namun ia meninggalkan tanda tanya kepada para penikmat dan penonton setianya, Prilly menuliskan tagar `bukan Sisi` di keterangan foto ketiks syuting GGS belum lama ini.

baca juga: Prilly Latuconsina Tak Lagi Perankan Sisi di GGS Season 2?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini