Sukses

Risty Tagor Gelar Pengajian Empat Bulanan?

Namun salah seorang tamu yang hadir di pengajian tersebut mengatakan itu hanya pengajian rutin.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor menggelar pengajian secara tertutup di kediamannya di kawasan Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015). Kabarnya, pengajian yang digelar setelah azan Asar tersebut merupakan syukuran untuk mendoakan kehamilan Risty yang berusia empat bulan.

Usai pengajian setelah salat magrib, para jamaah yang hadir banyak yang menghindar untuk sekedar berbincang dengan awak media. Saat ditanya apakah ini merupakan pengajiaan atas kehamilan Risty yang sudah memasuki bulan ke empat, kebanyakan para tamu menghindar.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Salah seorang tamu misalnya hanya menjawab, "Ini pengajian rutin saja, pengajian mingguan," kata Zulfa salah seorang tamu.

Saat disinggung mengenai kondisi kesehatan Risty yang saat ini berbadan dua, Zulfa mengatakan kalau ibu Arsen Raffa Balweel itu dalam keadaan sehat dan bugar. "Alhamdulilah baik-baik saja," kata Zulfa.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rumah tangga Risty dan Stuart Collin saat ini sedang diterpa prahara. Pada 19 April 2015 menikah, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015 lalu.

Risty sempat mengatakan, setelah menikah sikap sang suami berubah, terlebih terhadap anak dari pernikahan terdahulunya dengan Rifky Balwel, Arsen Raffa Balweel. Risty mengungkapkan, mulut Arsen sempat dijejali sambal. Selain itu, saat Risty dirawat karena sakit, tak sekali pun Stuart menjenguk di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.