Sukses

Pamer Hasil USG, Kehamilan Zaskia Adya Mecca Masuki Usia 3 Bulan

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan hasil USG-nya yang sekaligus menjadi pengumuman kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasalnya Zaskia Adya Mecca kini sedang mengandung anak ketiganya. Hal itu tampak di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/9/2015).

Pemain film Hijab tersebut memperlihatkan hasil ultrasonografi (USG) kepada ribuan penggemarnya di media sosial. Zaskia Adya Mecca mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya atas kehamilan anak ketiganya ini yang sudah memasuki usia kandungan tiga bulan.

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan hasil USG kehamilan anak ketiganya. (foto: instagram.com/zaskiadyamecca)

"Alhamdulillah, makasii Allah buat kado tahun ini. Makasih juga buat semua yang udah ngucapin, doain dan support selama ini. Makasih buat energi positifnya, Udah 3bulan jadi lebih PD buat ngasi tau hehe," kata Zaskia Adya Mecca di keterangan fotonya.

Artis cantik Zaskia Adya Mecca berpose saat menghadiri press screening film

Wanita berusia 28 tahun itu sempat mengatakan tubuhnya merasa lebih gemuk dari sebelumnya. Zaskia Adya Mecca pun seolah memberikan pengumuman resmi soal kehamilan anak ketiganya melalui media sosial. Fans pun turut senang dengan kebahagiaan Zaskia.

Zaskia Adya Mecca saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6). Film tersebut menceritakan tentang kehidupan gadis bernama Adinda dan keluarganya yang selalu berpindah tempat tinggal. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Zaskia Adya Mecca resmi dinikahi Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 di Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan. Rumah tangga pasangan ini pun dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.