Sukses

Regina Beri Kode Nyanyi Bersama Anggun untuk Lagu Alih Bahasa

Anggun C Sasmi, Regina Ivanova dan beberapa musisi lainnya seperti Nowela, Chilla Kiana & Cindy Bernadette akan bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Regina Ivanova atau yang lebih dikenal dengan nama Regina Idol akan menyanyikan lagu ost. Frozen bertajuk Let It Go dalam bahasa Indonesia. Tak sendiri, Regina memberi kode bahwa dirinya akan berduet bersama dengan penyanyi asal Indonesia, Anggun.

Selain itu, jawara Indonesian Idol tersebut juga menyebutkan nama lain yang akan berkolaborasi. "Ini part-ku di lagu `Lepaskan`, berkolaborasi dengan Anggun, Nowela, Chilla Kiana & Cindy Bernadette," tulisnya via Instagram, Selasa (8/9/2015).

 Regina Idol [Liputan6.com]

"Di sini ku berdiri, lepaskan lepaskan,.." suara Regina Idol terdengar di unggahan cuplikan audio dengan lambang Mickey Mouse dan tulisan `We Love Disney`.

Demikian juga di akun Instagram Anggun C Sasmi, pelantun Snow on The Sahara tersebut juga mengunggah audio bagiannya. "Lepaskan, lepaskan, tak mau kutahan lagi," suara Anggun terdengar. Ia pun menuliskan tagar yang sama, WeLoveDisneyIndo.

sumber foto: Instagram

Banyak netizen yang menanyakan kabar ini kepada keduanya. Mereka penasaran dengan proyek musik yang sedang dikerjakan Anggun, Regina, dan juga para musisi yang lain. 

"Yaaayy!!!! Cucok...Keren...!!! Kapan kak rilis nya?? Nggak sabar aku @ivanova.regina."

"Waw mamih @ivanova.regina keren Bgt Kak suaranya..g sabar nunggunya."

"Wauooooo keren kece ternyAta pengisi suaranya anda mbk anggun yang versi indonesianya...@anggun_cipta."

 

 

A video posted by Anggun Official (@anggun_cipta) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini