Sukses

Capek Ditanya Anak, Zaskia Sungkar Ikut Program Hamil

Namun Zaskia Sungkar kerap melanggar aturan yang diberikan oleh dokter.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar belum juga memiliki momongan. Zaskia pun mengaku sedang menjalani program kehamilan lantaran capek ditanya kapan memiliki anak.

"Setiap lebaran keluarga menanyakan hal itu (kapan memiliki anak), jadi capek sendiri. Ikut progam sajalah biar nggak capek ditanyai," kata Zaskia Sungkar di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Zaskia Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun, Zaskia Sungkar mengatakan jika program tersebut masih belum berhasil lantaran dirinya masih suka melanggar pantangan yang diberikan oleh donter.

"Aku sudah program tapi nggak berhasil. Dokter bilang nggak boleh capek, harus rileks, banyak istirahat dan tidak boleh stress," terangnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Apalagi, Zaskia kini sedang banyak kegiatan. Dalam waktu dekat dia ikut dalam gelaran fashion show di London. Pantangan dari dokter terus dia langgar.

"Sekarang berhenti dulu (program hamil). Karena nggak boleh capek. Kalau mikirin event kan nggak bisa tidur. Aku nggak memaksakan, aku yakin Allah tahu yang terbaik, percaya saja," ujar Zaskia Sungkar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini