Sukses

Ini Kegiatan Irwansyah di Luar Dunia Showbiz

Irwansyah kini giat berbisnis di luar dunia showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Di luar kesibukannya di dunia showbiz, Irwansyah juga kini sedang menjalani bisnis untuk menambah pemasukan. Bintang film Heart itu kini menjalani usaha di bidang properti.

"Iya usaha kecil-kecilan properti juga masih jalan. Insya Allah Oktober nanti syuting sinetron lagi," kata Irwansyah saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Julian Edwards/Liputan6.com

Saat ini Irwansyah juga sedang mendukung usaha sang istri Zaskia Sungkar dalam menjalani karir di bidang fesyen. Tak lama lagi, Zaskia Sungkar akan memperlihatkan hasil desainnya di London.

"Saya nanti ikut istri pameran di London, saya ke sana jadi tukang fotonya sekaligus jalan-jalan, buat video dia juga," kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Kesempatan itu juga akan dimanfaatkan Irwansyah untuk mengisi waktu dengan keluarga. Irwansyah ingin mengunjungi saudara Zaskia yang kini tinggal di Belanda.

"Jalan-jalan juga. Ingin mengunjungi kakaknya Zaskia di Belanda juga. Pokoknya sambil jalan-jalan saja," tutur Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini