Sukses

Zaskia Sungkar Anggap Keponakan Sebagai Anak

Belum miliki momongan, Zaskia Sungkar senang memiliki keponakan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pernikahannya dengan Irwansyah pada 15 Januari 2015, Zaskia Sungkar belum juga memiliki momongan. Meski sudah ikut program kehamilan, namun hingga kini rahimnya belum juga terisi.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengaku sangat ingin memiliki buah hati dari rahimnya sendiri. Apalagi, sang adik Shiren Sungkar telah memiliki anak dari pernikahan dengan Teuku Wisnu.

Baca juga: Zaskia Sungkar Angkat Tema Batavia di Fashion Show London

"Pastilah sudah mau punya momongan, Shiren juga sudah punya, dan sering ditanya gitu, (kapan punya anak) tapi kan lama-lama pegal dan bosan saja ditanya gitu, dan ya sudah kita program (hamil) padahal tadinya natural banget," kata Zaskia Sungkar di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Zaskia Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Empat tahun menikah dan belum juga dikaruniai buah hati membuat Zaskia Sungkar tertekan. Namun begitu, Zaskia patut senang lantaran dia memiliki keponakan yang bisa dia anggap sebagai anak.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

"Lumayan tertekan sama pertanyaan-pertanyaan itu, apalagi empat tahun nikah, dan setiap ada kesempatan selalu berakhir dengan pertanyaan itu. Tapi untungnya ada dua keponakan aku, mereka weekend sama aku dan sudah kayak anak sendiri, manggil nya juga mama, yang satu sudah SD dan TK," pungkas Zaskia Sungkar.(Fac/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.