Sukses

Buntut Curhat di Medsos, Aurel Akhirnya Bertemu Krisdayanti

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya bertemu dengan Aurel dan Azriel beserta Anang dan Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya bertemu dengan Aurel dan Azriel beserta Anang dan Ashanty. Imbas dari curhatan Aurel yang kecewa KD tak datang di hari ulang tahunnya, berujung pada pertemuan keluarga yang harmonis.

Aurel Hermansyah menghapus unggahan curahan hatinya soal tak bertemu Krisdayanti. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Hal itu terlihat melalui akun Instagram milik Ashanty, Selasa (8/9/2015). Ia mengunggah tiga buah foto yang menandakan kebersamaan Aurel dan KD, juga keluarga besar mereka.

Foto pertama memperlihatkan KD dan Aurel yang terlihat ceria dan memasang senyum mengembang. Sementara, Aurel tampak memeluk erat pelantun lagu 'Mahadaya Cinta' itu.

Ashanty dan Krisdayanti [foto:Instagram]

"Senang lihat mereka ketemu," tulis Ashanty sebagai keterangan foto Aurel dan KD yang diunggahnya.

Foto kedua, ia bersama Aurel, Azriel dan KD tampak berfoto bersama. Raut wajah kebahagiaan terpancar jelas dari keempatnya setelah sukses bertatap muka.

"Happy Family (keluarga bahagia)," tulis Ashanty di foto kedua yang diunggahnya.

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya bertemu dengan Aurel dan Azriel beserta Anang dan Ashanty

Yang terakhir, Ashanty memposting kebersamaan KD, Raul Lemos, Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah bersama dengan dirinya di sebuah lift. Disini, terlihat jelas kalau masalah keluarga yang sempat menjadi sorotan masyarakat sudah berakhir.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini