Sukses

Adik: Kalau di Rumah Vicky Shu Galak

Vicky Shu mengaku galak kepada adik-adiknya karena sayang dengan mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Cappadocia Kalau untuk urusan kerjaan Kalia Labitta mengaku harus galak kepada sang kakak, Vicky Shu. Tapi kalau di rumah justru Vicky yang lebih galak.

"Aku baik kok. Aku galak demi kebaikan kakak (Vicky Shu)," kata Kalia Labitta saat ditemui di Cappadocia, Turki, Selasa (8/9/2015). "Aku galaknya cuma kalau di lokasi syuting, saat kak Vicky kerja. Sebenarnya aku baik lho," sambungnya sambil tertawa.

Vicky Shu (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Suara Kalia Labitta terdengar lebih lembut dan manja. Jadi saat Kalia mencoba memasang wajah galak kepada sang kakak, yang terjadi malah membuat orang-orang yang menyaksikannya tersenyum. Kalia bersikap galak kalau Vicky malas makan.

Baca juga: Syuting di Turki, Vicky Shu-Dikta Rindu Petai dan Sambel

"Kalau di rumah justru kak Vicky yang galak," ujar Kalia sambil menunjuk Vicky Shu. "Iya, apalagi kalau sudah jam 9 malam dan adik-adikku belum pulang ke rumah," tegas Vicky Shu. "Pasti aku teleponin suruh pulang," tambahnya sambil tertawa.

Vicky Shu (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Aku galak demi kebaikan adik-adikku. Karena aku sayang mereka. Aku sayang mamaku juga. Apalagi papaku sudah nggak ada, jadi mereka lah yang paling aku sayang dan jaga," jelas Vicky Shu. Sebagai kakak tertua, Vicky merasa bertanggung jawab terhadap ibu dan kedua adiknya.

Para bintang film Romansa: Sunset Love in Istanbul yakni Vicky Shu, Ramon Y Tungka, Ray Saahetapy, Dikta Pradipta, Tistha Nurma dan pemain lain naik balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Saat ini Kalia Labitta tengah 'mengawal' Vicky Shu syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. "Sudah hampir 2 minggu syuting di Turki. Setelah dari sini selesai, aku dan kakak langsung ke Amerika. Sepatu kakak akan tampil di Couture New York Fashion Week 2015," seru Kalia.

Baca juga: EKSKLUSIF Fobia Ketinggian, Vicky Shu Naik Balon Udara di Turki

Selain dikenal sebagai penyanyi, Vicky Shu juga seorang desainer sepatu. Ia memiliki label sendiri yang diberi nama Syu Shu.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini