Sukses

Sammy Ultah, Janda Okan Kornelius: `Happy Birthday Kesayangan`

Janda satu anak itu memberikan kue ulang tahun bercorak loreng kepada Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sammy Simorangkir diketahui berulang tahun pada Selasa (8/9/2015) kemarin. Ia pun mendapat perayaan khusus dari sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Tak ketinggalan sosok Viviane Tjeuw, perempuan yang santer dikabarkan memadu kasih dengan pelantun 'Kesedihanku' itu. Mantan istri Okan Kornelius tersebut terlihat sibuk mempersiapkan pesta perayaan ulang tahun untuk sang kekasih.

Hal tersebut terlihat dari akun Instagram milik Viviane yang memposting perayaan ulang tahun mantan vokalis band Kerispatih itu melalui foto dan video.

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Thank youu @momspoppins you never fail to amaze me..we love it so much #tablesetting #kesayangan #birthday," tulis Viviane sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (9/9/2015).

Yang menarik, janda satu anak itu memberikan kue ulang tahun bercorak loreng kepada Sammy Simorangkir. Lengkap dengan lilin yang terukir angka 33, yang merupakan usia sang kekasih.

Instagram Sammy Simorangkir

Viviane juga membubuhi tulisan 'happy birthday kesayangan' pada kue ulang tahun Sammy Simorangkir. "makasih @viv_viviane," tulis Sammy Simorangkir di akun Instagram miliknya dengan menambahkan emoticon love.

Meski belum mengaku berpacaran, namun Viviane dan Sammy Simorangkir perlahan mulai membuka kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih ke masyarakat.

Dari mulai panggilan sayang, liburan romantis bersama hingga foto mesra berdua, seakan membuktikan kalau keduanya memang tengah di mabuk asmara. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini