Sukses

Jesse Eisenberg Pastikan Batman v Superman Tak Seperti Kartun

Ditanya mengenai perannya sebagai Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg anggap filmnya tak mirip kartun.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jesse Eisenberg belakangan ini tampil dalam sebuah acara bertajuk Today untuk mempromosikan buku barunya, Bream Gives Me Hiccups. Di situlah, ia mengomentari lebih lanjut soal film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/9/2015), dalam sesi wawancara tersebut, aktor 31 tahun itu awalnya ditanya mengenai perannya sebagai Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Ya, itu seperti karakter yang paling luar biasa. Itu ditulis oleh orang ini, Chris Terrio. Ini seperti film pertamanya setelah Argo. Ia adalah penulis karakter yang brilian," ucapnya.

Jesse Eisenberg bermain sebagai Lex Luthor di Batman V Superman Dawn of Justice.

Lebih lanjut, ia turut bersikeras, "Jadi film ini tidak seperti film superhero kartun. Filmnya sangat serius dan merupakan film dengan akting yang baik, ditulis dengan baik, terarah dengan baik. Ini benar-benar fenomenal!"

Jesse Eisenberg bakal menjadi salah satu antagonis utama di film superhero DC itu. Beberapa pemain lainnya antara lain adalah Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, dan Amy Adams.

Demi perankan Lex Luthor di film Batman V. Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg tidak ragu memnbuat kepalanya plontos.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice yang berfokus pada perseteruan dua superhero populer, siap menggebrak bioskop AS pertama kali pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.