Sukses

Fitri Carlina Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Segala persiapan dilakukan Fitri Carlina untuk melakukan program hamil alami sampai melakukan bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Carlina dan Hendra Sumendap sudah membina rumah tangga selama satu tahun. Mereka belum dikaruniai momongan. Padahal, penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu, sudah ngebet ingin memiliki anak.

Apalagi orangtua juga sudah menanyakan kapan diberikan cucu dari pernikahan mereka.

Lantaran tak kunjung hamil, Fitri Carlina berencana melakukan program bayi tabung seperti yang pernah dilakukan pedangdut Inul Daratista.

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pengen (bayi tabung), Kita lagi program, kita kemaren cek kesehatan juga, kita persiapan juga dan sudah nanya-nanya dokter," kata Fitri Carlina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/9/2015).

Selama ini, Fitri dan suami selalu berusaha semaksimal mungkin mendapatkan momongan. Kalau memang hingga tahun besok ia tak kunjung hamil, barulah ia melaksanakan niatnya untuk menjalani program bayi tabung.

Fitri Carlina dan suami, Hendrawan Sumendap [Foto: Miftahul Hayat/Liputan6.com]

"Sekarang Kita lagi program alami dulu. Kalau memang nggak bisa, mudah-mudahan tahun depan insya Allah," ujar Fitri.

Segala persiapan sudah dilakukan adik Nini Carlina itu, untuk melakukan program hamil alami sampai melakukan bayi tabung.

"Di sini saja (program bayi tabung), dokternya sudah bagus-bagus, sudah ketemu dokternya, sudah cek kesehatan. Cuma masalah waktu aja. Kita mau alami dulu, untuk persiapan bayi tabung aku sudah ngobrol sama dokter. Jadi itu pilihan terakhir, sementara yang alami dulu," paparnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini