Sukses

Drama Korea Terbaru Hadirkan Aktor-Aktris Muda

Stasiun televisi KBS2 TV akan kembali menayangkan drama terbarunya berjudul `Insolently Go Go` pada Oktober 2015

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya tampil memesona di atas panggung dengan nyanyian dan tariannya, para Idol K-Pop ini ternyata juga banyak yang melebarkan sayapnya ke dunia akting. Sebut saja misalnya Rain yang sukses menjadi penyanyi sekaligus aktor.

Kini giliran para idol muda yang juga menjajaki karier mereka sebagai pelakon drama. Merekalah Eunji Apink dan N VIXX yang dikabarkan akan membintangi drama terbaru Insolently Go Go.

Eunji dikabarkan akan membintangi drama serial `Cheer Up!`

Seperti diwartakan allkpop, Selasa (8/9/2015), Eunji akan berperan sebagai Kang Yeon Doo, seorang gadis yang jujur dan ceria yang populer di kalangan teman-temannya. Sementara N akan mendapat peran sebagai Ha Dong Jae dengan karakter unik. Seorang bintang sekolah yang terkadang memiliki pesona kekanak-kanakan.

Bagi keduanya, ini bukanlah pengalaman pertama untuk berakting dalam drama. Eunji bahkan telah beberapa kali membintangi dan menjadi pemeran utama di sejumlah drama seperti Reply 1997 dan That Winter, The Wind Blows.

Drama Korea Terbaru Hadirkan Aktor-Aktris Muda

Eunji dan N akan beradu akting dengan Chae Soo Bin, Lee Won Geun, Ji Soo, Kim Ji Suk, In Kyo Jin, Lee Mi Do, and Park Hae Mi dalam drama ini.

`Insolently Go Go` sendiri bercerita tentang bagaimana dua organisasi siswa yang kerap bersaing tiba-tiba bergabung untuk menjadi tim pemandu sorak di sekolah. Perlahan-lahan, kerjasama ini mengubah perselisihan diantara mereka menjadi kekompakan.

Drama ini direncanakan akan tayang pada Oktober 2015 mendatang di KBS2 TV.(Eka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini