Sukses

David Beckham Bantah Dilirik Perankan James Bond

Rupanya harapan fans James Bond agar David Beckham memerankan Agen 007 dibantah oleh pihak terdekat.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengenai banyaknya fans James Bond yang mendukung David Beckham untuk memerankan agen 007 sebagai pengganti Daniel Craig, ternyata tiba juga ke telinga salah satu orang dekat Beckham.

David Beckham. (foto: photoshoot for H&M)

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/9/2015), salah satu juru bicara mengkonfirmasi kepada Mail Online pada Senin, 7 September 2015 bahwa David 'tidak pernah berencana untuk melangkah dengan sepatu pahlawan aksi kapanpun, meskipun baru-baru ini ia mengekspresikan ketertarikannya dalam dunia akting'.

David Beckham sendiri pernah berkata kepada The Times dalam wawancara baru-baru ini bahwa ia telah mempertimbangkan dirinya untuk menyelami karier di dunia akting.

 indianexpress.com

Bahkan, ia pernah berkata bahwa dirinya telah bersiap-siap untuk belajar lebih mengenai akting. Ditambah lagi, Beckham juga mengaku siap dalam menerima kritik pedas dari kalangan manapun.

Usai pernyataannya tersebutlah, muncul klaim bahwa mantan pesepakbola profesional itu telah dipertimbangkan untuk menjadi agen 007 selanjutnya usai Daniel Craig keluar dari franchise James Bond.

 Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Daily Star pun sempat melaporkan bahwa David Beckham telah mendapat pelajaran akting secara rahasia dari temannya yang merupakan aktor kondang, Tom Cruise. Bintang utaman Mission Impossible: Rogue Nation itu disebut akan membantu David Beckham untuk bisa tampil natural di depan kamera. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.