Sukses

Robert Pattinson Hindari Kristen Stewart di Festival Film Venice?

Robert Pattinson kabarnya sengaja tak hadir di Festival Film Venice demi menghindari ketemu Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles Festival Film Venice 2015 kembali digelar. Sederet artis Hollywood pun turut hadir di acara tersebut. Namun kali ini tidak ada pemandangan Robert Pattinson berjalan di karpet merah.

Robert Pattinson memilih untuk tidak hadir di Festival Film Venice tahun ini. Dilansir laman Mirror, Rabu (9/9/2015), aktor tampan tersebut kabarnya menghindari bertemu dengan Kristen Stewart. Pattinson tak ingin ada kecanggungan ketika bertatapan bersama mantan pacarnya itu.

Huffingtonpost

"Dia tidak ingin nanti ada cerita tentang bagaimana dia dan Kristen saling berdekatan satu sama lain di sana. Venice sangat kecil, dan semua orang di sana datang kebanyakan untuk berpesta dan menginap di hotel," ujar seorang sumber.

Kristen Stewart saat menghadiri Festival Film Venice 2015. (foto: dailymail)

Robert Pattinson pun memilih lebih menghadiri screening film teranyarnya berjudul The Childhood of a Leader di Italia. Memang akhir-akhir ini pria berusia 29 tahun tersebut sedang sibuk dengan kariernya hingga menunda rencana pernikahannya dengan FKA Twigs.

Rambut Mengerikan Robert Pattinson, si Mantan Kristen Stewart

Aktor asal Inggris itu sudah sama sekali tak mau berurusan dengan Kristen Stewart. Bahkan dalam wawancara terbarunya, Robert Pattinson enggan kembali berakting dengan Kristen Stewart. Pria tersebut juga tidak suka ditanya soal mantan kekasih yang pernah menyelingkuhinya. (Fir/Rul)

Baca juga: Robert Pattinson Tolak Kembali Adu Akting dengan Kristen Stewart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.