Sukses

Syuting Bareng Tora Sudiro, Adinda Thomas Sempat Grogi

Adinda Thomas tawaran besar untuk tampil di film 'The Weeding & Bebek Betutu bersama Tora Sudiro [foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Adinda Thomas mendapat tawaran besar untuk tampil di film 'The Weeding & Bebek Betutu'. Di film itu, Adinda dipertemukan dengan para pemain Extravaganza, termasuk Tora Sudiro.

"Jujur pas pertama kali aku tahu, ini kan peran yang penting. Rasanya senang banget sekaligus grogi. Soalnya. pemainnya senior semua," kata Adinda via telepon, Rabu (9/9/2015).

Adinda Thomas dan Tira Sudiro dalam The Weeding & Bebek Betutu [Liputan6.com/Julian Edward]

Bukan cuma para pemain yang senior, bintang film Youtubers ini juga mengidolakan pemeran sitkom Extravaganza tersebut. "Ini tuh ibarat syuting bareng idola. Karena waktu saya SMA, saya benar-benar suka acara mereka," jelas Adinda.

Rasa grogi ini hilang lantaran Adinda mendapat sambutan hangat di lokasi syuting. "Tadinya mengira bakal canggung di lokasi syuting. Ternyata seperti ketemu teman lama, tingkah mereka lucu-lucu," kata Adinda sambil tertawa kecil.

Di film itu Adinda memerankan Lana, anak orang kaya yang hendak menikah dengan Bagas (diperankan Ananda Omesh). Mendekati hari pernikahan, cobaan menerpa sejoli ini. Ada teror yang dilancarkan seorang oknum supaya Lana-Bagas tak jadi menikah. Disinilah sisi komedi muncul.

Adinda Thomas dan Tira Sudiro dalam The Weeding & Bebek Betutu [Liputan6.com/Julian Edward]

Bagas meminta tolong The Crew yang terdiri dari para pemain Extravaganza untuk menyelidiki siapa peneror itu. Misi the crew tentu saja menyelematkan pernikahan Bagas-Lana agar terlaksana. The Wedding & Bebek Betutu bakal tayang 8 Oktober mendatang. (Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.