Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selena Gomez Promosikan Album Baru dengan Unggah Foto Telanjang

Selena Gomez menunjukkan foto tak berbusana lewat akun Instagramnya

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez melanjutkan promosi untuk memperkenalkan album barunya, Revival. Sebelumnya Selena mengunggah foto seksi mengenakan underwear atau pakaian dalam saja dan menuliskan caption untuk penggemarnya.

Promosi itu ternyata belum benar-benar rampung. Kini, Selena bahkan rela berfoto bugil untuk kembali menggenjot pengenalan tentang karya barunya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Melalui akun pribadi Instagram dilaporkan Dailymail, Rabu (9/9/2015), Selena Gomez mengunggah foto tak berbusana itu. Selena tampak duduk menyilangkan kakinya. Rambutnya digerai menutupi dadanya.

dailymail.co.uk

Meski telanjang, Selena masih mengenakan pakaian dalam untuk menutup area pribadinya, maka ia tak terlalu khawatir dengan posisi kakinya tak rapat. Tangannya juga diatur supaya menyamarkan payudara.

Ini memang album Selena yang muncul dua tahun lamanya setelah ia tak berkarya. Sebelum mengunggah foto bugilnya, mantan pacar Justin Bieber ini juga memperlihatkan foto dengan tulisan hitam `This is My...`

Selena sebelumnya telah mengumumkan bahwa Revival akan dirilis pada 9 Oktober mendatang. Salah satu single jagoannya berjudul `Good For You`.

Huffington Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini