Sukses

Cynthia Cepu Ingin Ikuti Jejak Erie Susan

Cynthia Cepu terinspirasi Erie Susan karena teknik vokalnya juga bagus

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Erie Susan rupanya menginspirasi Cynthia Cepu untuk ikut meramaikan ranah musik dangdut Tanah Air. Dara 19 tahun ini mengaku sejak dulu mengagumi Erie Susan. Tak heran jika ia bercita-cita bisa sesukses diva dangdut tersebut.

"Aku paling suka Erie Susan karena dia bukan penyanyi dangdut abal-abal. Lalu, teknik vokalnya juga bagus, aku ingin punya nama besar seperti dia yang tidak mudah dilupakan orang," kata Cynthia Cepu kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Cynthia Cepu [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Sebagai langkah awal, Cynthia Cepu baru saja merilis single perdananya yang berjudul Bertahan. Berbeda dari dangdut kebanyakan sekarang, sulung dari empat bersaudara ini memilih dangdut dengan melodi lebih up beat.

"Judulnya Bertahan, ceritanya tentang orang yang sudah disakiti sampai berkali-kali, tapi dia tetap bertahan. Musiknya lebih up beat. Cengkok dangdutnya pun tak terlalu menonjol, seperti lagunya Erie Susan yang cengkoknya bisa diikuti penyanyi pop."

Cynthia Cepu [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Untuk performa di atas panggung, Cynthia telah menyiapkan konsep kostum khusus. Tak lupa, goyangan yang asyik untuk mengiringi lagunya yang masih ia rahasiakan.

"Kalau kostum aku pilihnya nggak yang terlalu terbuka. Nggak sama dengan pedangdut lain lah. Kalau untuk goyangan, ada sih tapi masih rahasia. Biar surprise, hehehe," tuntas Cynthia Cepu. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini