Sukses

Masih Bayi, Putra Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lamborghini

Anak Raffi Ahmad, Rafathar mendapat kado sebuah mobil mewah Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bahagia dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad. Putra pertama Raffi Ahmad tersebut langsung menyedot perhatian publik. Termasuk barang-barang mewah yang diberikan kepada sang bayi.

Yang terbaru, Rafathar mendapat hadiah mobil Lamborghini Aventador. Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, baru-baru ini. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga yang memberikan kado untuk anaknya.

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Asik dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini Indonesia! Hehehe kamsia coco ganteng," ujar Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Meski terdengar begitu mewah, Lamborghini Aventador hanyalah versi mobil-mobilan saja. Di foto yang diunggahnya itu, Raffi Ahmad memperlihatkan mobil kecil Rafathar berwarna putih. Raffi pun bersalaman dan berpose bersama dengan Johnson Yaptonaga.

Anak Raffi Ahmad mendapat kado sebuah mobil-mobilan merk Lamborghini. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Sebelumnya Raffi Ahmad juga sempat memperlihatkan foto kereta bayi dorong milik Rafathar. Pria berusia 28 tersebut membelikan kereta yang sama persis dengan milik putri kecil Kate Middleton.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015 di RS Bunda Jakarta. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina melahirkan anak pertama mereka melakui operasi caesar setelah sempat berjuang ingin persalinan normal.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini