Sukses

Mantap Bercerai, Andi Soraya Tak Mau Mediasi dengan Suami

Andi Soraya berharap tak ada lagi mediasi yang membuka kemungkinan agar dirinya rujuk dengan sang suami, Rudy Sutopo [foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya memantapkan hati untuk bercerai dengan sang suami, Rudy Sutopo. Bahkan, Andi Soraya berharap tak ada lagi mediasi yang membuka kemungkinan agar dirinya rujuk dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu.

Dalam sidang cerai, hakim mengawali perkara dengan meminta pasangan untuk melakukan mediasi didampingi mediator. Tujuannya agar pasangan berubah pikiran dan memutuskan rujuk kembali. Andi Soraya ingin cepat berpisah dengan Rudy Sutopo.

Andi Soraya [foto: Instagram]

"Kalau bisa jangan ada mediasi lagi. Kami sudah sepakat (cerai), karena masalahnya sangat prinsip sekali," kata Andi Soraya usai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015) malam.

Andi Soraya tak menyebut, masalah prinsip yang membuatnya minta cerai. Wanita 39 tahun ini telah lelah karena selalu berdebat dan cekcok dengan Rudy. Andi Soraya hanya hidup tenang dalam membesarkan anaknya.

Andi Soraya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pokoknya kami sudah tidak bisa bersama. Ada hal-hal yang tak bisa ditoleransi lagi. Jadi sebagai orang dewasa, lebih baik kami berpisah. Tapi, perpisahan dengan baik-baik," imbuh Andy.

Diberitakan sebelumnya, Andy menggugat cerai Rudy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Agustus 2015. Isu retaknya rumahtangga ini sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun Andi Soraya belum mau mengungkapkannya kepada publik (Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini