Sukses

Matt Damon Lepas Baju di Lokasi Syuting Bourne 5

Sebuah foto Matt Damon saat berada di lokasi syuting Bourne 5 telah disebarkan.

Liputan6.com, Los Angeles Matt Damon kini secara resmi telah dilibatkan sebagai aktor utama film Bourne 5. Bahkan, sebuah fotonya saat berada di lokasi syuting pun telah disebarkan oleh orang dalam.

Matt Damon. foto: empire online

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/9/2015), produser Frank Marshall adalah sosok yang membeberkannya. Melalui akun Twitter miliknya pada Selasa, 8 September 2015 lalu, Marshall memamerkan foto Damon saat melakukan pengambilan gambar.

Di situ, Matt Damon terlihat perkasa sebagai Jason Bourne yang sedang tak berbaju dan sibuk dalam mengurus balutan kain di tangan. Beberapa kru dan orang setempat tampak mengerumuni lokasi syuting.


"Hari pertama pengambilan gambar selesai dan dengan senang hati melaporkan, BOURNE telah kembali! #Bourne2016," tulis Frank bersama fotonya.

Matt Damon yang telah menginjak usia 44 tahun pun terlihat mengenakan celana panjang hijau dengan sabuk hitam. Sekujur badannya terlihat dikerubungi kotoran. Tampaknya, di situ Damon sedang melakoni adegan pertarungan.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Matt Damon membintangi Bourne 5 dengan bintang-bintang seperti Tommy Lee Jones, Julia Stiles, Alicia Vikander, dan Vincent Cassel. Film yang belum punya judul resmi itu dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 29 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.