Sukses

Lee Jong Suk Ungkap Wanita Idaman Selain Park Shin Hye

Aktor Lee Jong Suk mengungkapkan selebritis wanita yang kini tengah jadi idamannya

Liputan6.com, Seoul Beberapa waktu lalu, publik sempat diramaikan dengan isu kedekatan antara aktor Lee Jong Suk dan aktris Park Shin Hye. Keduanya sempat diduga terjalin cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama Pinocchio (2014).

Ini dia beberapa alasan kuat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang cocok sebagai pasangan kekasih di dunia nyata.

Meski sempat mengaku dekat, tapi mereka mengungkapkan bahwa itu hanya berlaku sebatas rekan kerja saja. Buktinya hingga saat ini keduanya tak lagi terlihat bersama dan beberapa waktu lalu Shin Hye mengaku masih single dalam wawancaranya dengan sebuah acara televisi di Tiongkok.

Di sisi lain, rupanya Lee Jong Suk telah mematok nama lain sebagai wanita yang disukainya. Dilansir dari Soompi, Selasa (8/9/2015), Jong Suk memberitahu kepada para penggemarnya, siapa wanita idamannya tersebut.

Lee Jong Suk Berkomunikasi dengan fans melalui aplikasi Naver V

"Aku sangat menyukai AOA dan Kim Yoon Hye yang berada satu manajemen denganku," ungkapnya.

Rupanya Jong Suk saat itu tengah berkomunikasi dengan para penggemar melalui aplikasi Naver V dan mereka dapat bertanya hal apapun pada idolanya tersebut.

Lee Jong Suk Berkomunikasi dengan fans melalui aplikasi Naver V

Selain itu, Jong Suk juga mengaku menjadi fans beberapa idola lain seperti aktor Jo Jin Woong, Kim Sang Joon dan Kim Woo Bin serta penyanyi ballad, Sung Si Kyung.

"Aku sangat menikmati Sung Si Kyung. Suaranya sangat indah," ungkapnya lagi.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.