Sukses

Wujudkan Mimpi, David Beckham Belajar Akting Dari Tom Cruise?

Menurut kabar yang beredar, Tom Cruise rajin mengajari David Beckham akting.

Liputan6.com, London Tom Cruise dikabarkan rela membantu sahabatnya, David Beckham untuk mengejar impiannya menjadi seorang aktor. Menurut kabar yang beredar, Tom rajin mengajari David akting selama beberapa tahun hingga sekarang.

Tom Cruise dan David Beckham (Lifeandstylemag.com)

"David mendapat tips (akting) secara rahasia dari Tom," ujar sebuah sumber kepada harian Inggris Daily Star seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (8/9/2015).

Baca juga: Chris Evans Bicara Masa Depan Film Superhero

"Tom menganggap David sebagai teman yang setia dan terpercaya, ia rela membantu temannya mewujudkan mimpinya. Tom merasa kalau David memiliki wajah dan karisma yang cocok untuk film," lanjutnya.

David Beckham. (foto: photoshoot for H&M)

David Beckham turut berkontribusi sebagai kameo dalam film Knights of the Roundtable besutan Guy Ritchie yang akan rilis 2016 mendatang. Ia juga pernah beberapa kali tampil dalam sejumlah film bertemakan sepakbola seperti Goal!: The Dream Begins, Goal! 2: Living the Dream..., dan Goal! 3: Taking on the World.

Baca juga: Takut Dibilang Aji Mumpung, Sia Malu dengan Proyek Filmnya

Dikabarkan juga kalau meski pada awalnya mantan pemain Manchester United tersebut merasa tak yakin, ia merasa semakin nyaman dalam berakting. Meski begitu ia tak ingin terburu-buru.

Gelandang fenomenal, David Beckham, berada di posisi 10 dalam daftar pencetak gol terbanyak MU di kancah Eropa dengan 15 gol. (AFP Photo/Paul Barker)

"Saya sadar kalau banyak olahragawan dan pesohor lainnya masuk ke dunia akting lalu gagal.. Saya tahu kalau itu profesi yang sulit, membutuhkan skill dan disiplin yang besar, dan saya tidak mau memaksakan diri saya terlalu cepat," kata David Beckham.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.