Sukses

Ungkapan Bahagia Ashanty Lihat Krisdayanti-Aurel Berdamai

Sejak Aurel renggang dengan KD, Ashanty lah yang berjuang keras untuk membuat ibu dan anak itu kembali akur.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan ibu-anak, antara Krisdayanti dan Aurel sempat memanas sejak beberapa waktu lalu. Namun hubungan tersebut sepertinya kini sudah mencair dan kembali hangat setelah keduanya saling bertemu dan saling berpelukan.

Dalam foto yang diunggah Ashanty di Instagram, dua keluarga yang memang kerap renggang itu terlihat akrab. Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat foto bareng.

Pertemuan itu pun disambut dengan haru oleh para fans dan netizen. Mereka berharap keluarga ini terus harmonis dan jauh dari konflik.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Ashanty tentu sangat bahagia dengan momen tersebut. Meski berstatus ibu tiri bagi Aurel dan Azriel, namun Ashanty lah yang berusaha keras agar Aurel kembali harmonis dengan sang ibu. Ashanty juga yang punya rencana mempertemukan Aurel dan sang ibu.

"senang lihat mereka ketemu," tulis Ashanty sebagai keterangan foto Aurel dan KD yang diunggahnya di akun Instagram @ashanty_ash, Selasa (8/9/2015) malam.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Ashanty pun mendapat pujian dari para netizen. Mereka salut dengan sikap keibuan Ashanty yang dengan tulus ingin memperdamaikan Aurel dengan Krisdayanti. "Mb ashanty emang luar biasa semoga slalu langgeng terus ya mb Amin," tulis seorang followers bernama @mixelleacell di akun Instagram.

"Bisakan saya mengambil sedikit saja sifat keibuan kakak @ashanty_ash??? Sangat sulit ditemukan perempuan seperti anda kk...saya salut banget," tambah akun @roulina_vriskyla_manaloe.

Anang Hermansyah pun tak ketinggalan mendapat pujian. Meski media kerap membuat cerita seolah antara Anang dengan Raul Lemos memiliki konflik, namun Anang menunjukkan kedewasaannya dengan mau berfoto bareng bersama Krisdayanti dan Raul Lemos.

Anang Hermansyah (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

"Sangat apresiasi utk mas anang Ketegaran Serta kesabaran nya kini menjadikan suatu Keberhasilan," tulis akun @rizkyrizgantara22. "Salut buat mas anang. Dia yg trhebat..!," kata akun @itsmariyam.

Meski berstatus sebagai ibu tiri, hubungan Ashanty dengan anak-anak KD dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, bisa dibilang sangat dekat. Kedua buah hati KD dan Anang itu bahkan menganggap Ashanty sudah seperti ibu kandung mereka.

Selama konflik KD-Aurel berlangsung, Ashanty pula yang meredam emosi Aurel dan memfasilitasi pertemuan KD dengan dua buah hatinya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini