Sukses

Selin Sezgin Mulai Tunjukkan Kerepotan Syuting Elif 2

Selin Sezgin, pemeran Melek menunjukkan kesibukan dalam pengambilan gambar Elif Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif Season 1 telah usai meninggalkan rasa penasaran penggemarnya. Tentu saja, cerita di episode terakhir memang dibuat menggantung dalam `pernikahan berdarah`. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah. Siapakah yang terkena tembakan dari Arzu, Selim, Zeynep atau Elif?

Setelah sekian lama libur sejak Ramadan hingga Idul Fitri, pemain Serial Elif kembali disibukkan dengan pengambilan gambar Elif Season 2. Salah satunya, Selin Sezgin yang merupakan pemeran utama Serial Elif.

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif mengunggah foto kesibukan syuting ELif Season 2 [foto: Instagram]

Di akun media sosial berbagi gambar Instagram miliknya, Selin Sezgin mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana syuting Serial Elif Season 2. Selin Sezgin bersama beberapa pemeran Elif lainnya termasuk Aysun Guven--pemeran Aliye Emiroglu--dan Gulver Sarigul (pemeran Ipek) mengabadikan momen tersebut.

Tampak pemeran Elif berpose di depan truk peralatan syuting. Selain itu, Selin Sezgin juga berfoto bersama tim produksi, melepas kerinduan setelah sekian lama tak melakukan proses pengambilan gambar.

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif mengunggah foto kesibukan syuting ELif Season 2 [foto: Instagram]

Penggemar Selin Sezgin pun bersemangat melihat foto yang diunggah artis cantik asal Turki itu. Mereka juga mengatakan tak sabar segera menyaksikan Serial Elif Season 2.

Namun ada juga beberapa fans yang kecewa karena karakter Kenan Emirogliu harus dihilangkan. Mereka menyayangkan Altug Seckiner, pemeran Kenan yang tampan tak bisa dilihat lagi.

"Sayang tuan Kenan sudah tak ada lagi di season Elif ini. Kemarin di media sosial, Kenan sempat bilang seperti itu," tulis akun ayangk_vie.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.