Sukses

Andi Soraya: Hanya Tuhan yang Bisa Bikin Saya Rujuk dengan Suami

Andi Soraya ingin menjadi sahabat saja untuk Rudi Sutopo.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo diambang kehancuran setelah Andy Soraya melayangkan gugatan cerai. Saking peliknya masalah rumahtangga, wanita 39 tahun itu juga menyebut tak ada manusia yang bisa menyatukan mereka lagi.

"Hanya Tuhan yang bisa menyatukan, kalau manusia sudah sulit," kata Andy Soraya usai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015) malam.

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Andi tak menampik, dirinya masih mencintai suami. Namun, dia tidak siap untuk menjadi istri yang hatinya selalu tersakiti. Makanya, bintang film Ku Tunggu Jandamu itu menggugat cerai supaya kelak dia dan Rudi bisa jadi sahabat saja.

Andi Soraya

"Saya punya cinta yang luar biasa buat dia, tapi saya nggak siap. Saya pengin berteman saja, kalau ternyata itu takdir Tuhan," jelas ibu dua anak ini.

Perceraian ini juga sepertinya disetujui oleh Rudi Sutopo. Untuk mempercepat perceraian, Rudi akan menerima semua gugatan perceraian dan tak akan hadir dalam sidang cerai. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini