Sukses

Tingkat Percaya Diri Tinggi, iKON Telah Siapkan Konser Debut

iKON memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi hingga telah menyiapkan konser debut yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta iKON merupakan goup idol yang telah dibekali dengan segudang kemampan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match. YG Entertainment mengumumkan melalui situs resminya, karya debut iKON akan dirilis 15 September 2015.

Setelah merilis album barunya, iKON akan langsung menggelar konser debutnya yang akan diselenggarakan 3 Oktober 2015. iKON tak mau menunggu wkatu lama untuk langsung beraksi di depan fans, diwartakan MNet, Rabu (9/9/2015).

iKON

Personel iKON akan menghabiskan waktu bersama penggemar. iKON yang terdiri dari iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junho, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk akan tampil sekaligus berbincnang-bincang dengan penggemar.

iKON

Semua itu dilakukan iKON sebagai ucapan terima kasih karena dukungan fans yang setia. Penggemar iKON juga akan disuguhkan dengan penampilan spesial dari album baru iKON bertajuk Welome Back.

Konser iKON secara perdana ini diharapkan akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. iKON memang seolah tak asing lagi di dunia hiburan karena ajang pencarian bakat yang langsung melambungkan namanya itu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.