Sukses

Andi Soraya Sebut Rudi Sutopo Lebih Cocok Jadi Teman Bisnis

Andi Soraya merasa sebagai istri paling penurut bagi suami.

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya menyebut tak punya pilihan selain meminta cerai kepada Rudi Sutopo. Kata Andi, sosok Rudi lebih cocok sebagai teman bisnis ketimbang suami. 

Seperti diketahui, Andi menggugat cerai Rudi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Agustus lalu. Gugatan ini seakan menguatkan dugaan bahwa rumah tangga mereka sudah koyak sejak beberapa tahun terakhir.

Di balik perceraian itu, Andi dan Rudi memiliki bisnis bersama. Bagi Andi, mereka lebih klop sebagai rekan bisnis saja. "Kami lebih cocok jadi teman bisnis. Dia itu mentor saya di dunia bisnis," kata Andi Soraya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tapi untuk rumahtangga, sepertinya nggak bisa jalan bersama. Ada banyak hal-hal prinsip yang tidak bisa saya bilang ke publik. Tapi percaya deh, kalau ada wanita yang paling penurut kepada suami, saya adalah orangnya," jelas Andi.

Wanita 39 tahun itu telah melewati banyak proses hingga akhirnya memutuskan cerai. "Saya sampai salat istikharah untuk meminta petunjuk. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat hidup saya," harap Andi. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.