Sukses

Berwajah Oriental, Cynthia Cepu Diledek karena Logat Medok

Cynthia Cepu senang wajahnya disebut mirip selebgram, Devina Aureel.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pedangdut pendatang baru, Cynthia Cepu punya keunikan tersendiri. Berwajah oriental, namun Cynthia yang berasal dari Cepu, Jawa Tengah masih fasih berlogat Jawa medok. Gara-gara hal itu ia kerap diledek oleh orang-orang di sekitar.

"Karakter aku di wajah kan oriental. Tapi aku kalau ngomong masih medok banget. Aku suka diledek gara-gara itu, tapi itu yang bikin beda. Orang jadi lebih mudah kenal aku," ucap Cynthia Cepu kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Cynthia Cepu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Cynthia pun kerap disangka mirip artis Korea dan selebgram, Devina Aureel. Meski ingin menjadi diri sendiri, dara 19 tahun itu menganggap kemiripan tersebut sebagai berkah.

"Pernah dibilang mirip artis Korea. Lalu dibilang mirip Devina Aurel. Rasanya antara senang dan nggak percaya sih, aku suka bandingkan kemiripannya. Eh, ternyata memang agak mirip sih," tutur pelantun lagu Bertahan ini senang.

Cynthia Cepu [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bagi Cynthia, mata menjadi anggota tubuh yang paling ia sukai. Dengan mata sipit, ternyata mampu membuatnya mudah dikenal.

"Biasanya kan pedangdut matanya lebar-lebar. Nah, aku penyanyi dangdut yang wajahnya oriental begini, orang-orang pada bingung biasanya," kata Cynthia Cepu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.