Sukses

Syahrini Pamer Kemewahan Naik Limousine saat Berlibur di New York

Syahrini kembali memperlihatkan kemewahan liburannya di New York, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini tampak sedang berada di New York, Amerika Serikat. Jika sebelumnya Syahrini memperlihatkan kemewahannya naik jet pribadi, kali ini ia memamerkan hal berbeda yakni mobil Limousine.

Kemewahan Syahrini naik mobil Limousine di New York tampak di akun Instagram pribadinya, Rabu (9/9/2015). Ia mengunggah foto sedang duduk manis di dalam mobil tersebut ditemani seorang temannya.

Syahrini memperlihatkan kemewahannya saat sedang berada di New York. (foto: instagramcom/princessyahrini)

Pelantun hits Sesuatu ini tampak berpenampilan semi formal bernuansa hitam. Syahrini mengabadikan momennya naik Limousine yang juga memperlihatkan salah satu sudut mobil mewah itu. Ia pun tak lupa memberikan beberapa tagar seperti SyrInNewYork sebagai keterangan fotonya.

Bukan hanya melalui gambar, Syahrini juga lagi-lagi membuat video. Pelantun Semua Karena Cinta tersebut merekam tingkahnya saat turun dari Limousine dengan lenggak-lenggok khasnya. Syahrini pun tampak kegirangan kembali menginjakkan kaki di New York.

Syahrini berlenggak-lenggok turun dari mobil Limousine di New York, Amerika Serikat. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Hallo finally Big Apple, New York City baby," ucap Syahrini di dalam video singkatnya itu sambil melempar cium.

Di video singkat itu, Syahrini juga menunjukkan suasana sekitarnya. Ia asyik berjalan di samping kerumunan para pria yang melihat ke arahnya. "New York Baby," begitu tulisnya sebagai keterangan videonya. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini