Sukses

Dian Sastro Sudah Tak Sabar Syuting `AAdC? 2`

Inilah ungkapan ketidaksabaran Dian Sastro bersama para pemeran AADC 2 yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo dan pemeran Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC?) sudah dipastikan segera tampil untuk memenuhi keinginan penggemar yang ingin segera melanjutkan kisah asmara yang masih menggantung antara Cinta dan Rangga.

Ternyata, bukan fans saja yang ingin segera mengetahui jalan cerita, Dian Sastro, si pemeran Cinta yang adalah tokoh utama dalam film ini juga sudah tak sabar syuting.

sumber foto: Instagram Dian Sastro Wardoyo

"Can't wait to shoot #AADC2 with these chiccas...!" tulis Dian via Instagram, Selasa (8/9/2015). 

Dian Sastro tampak menunjukkan foto kebersamaan dengan tiga orang pemeran lain yang memainkan karakter teman-temannya. Mereka adalah Maura yang diperankan oleh Titi Kamal, Karmen yang diperankan oleh Adinia Wirasti, dan Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia.

Baca juga: `Ada Apa dengan Cinta 2` Mulai Syuting Usai Lebaran 2015

Adinia Wirasti mengunggah foto kebersamaannya dengan tiga sahabatnya di Geng Cinta. (foto: instagram.com/adiniawrst)

Empat wanita dewasa itu tampak berselfie bersama mereka kompak tersenyum di depan kamera. Dalam foto itu tak ada sosok Alya atau karakter yang dimainkan oleh Ladya Cheryl, ia memang dipastikan tak ikut dalam sekuel film ini. 

Syuting film AAdC? 2 akan segera dimulai pada 2 Oktober mendatang, Mira Lesmana menjabat produser dan Riri Riza menyutradarainya.

Baca juga: Mira Lesmana Janji Lanjutkan AAdC, Nicholas Saputra Kaget

Pemain AAdC

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.