Sukses

Dengan Glenn Fredly Hanya Setingan, Ini Kata Aura Kasih

Aura Kasih tak pernah menargetkan lagunya akan meledak setiap merilis single.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculan foto mesranya, Aura Kasih dan Glenn Fredly langsung menjadi bahan perbincangan hangat. Banyak yang meyakini kalau Glenn dan Aura menjalin asmara. Tapi ada juga yang yang curiga kalau kedekatan mereka hanya untuk mendongkrak karier Aura Kasih.

Ditambah lagi, Aura baru saja merilis single baru bertajuk Bukan Dia yang merupakan lagu ciptaan Glenn Fredly. Gosip yang berkembang menuturkan bahwa hubungan dua sejoli ini hanya sebuah rekayasa untuk menaikkan single baru penyanyi seksi itu. Lantas, apa kata Aura Kasih?

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

"Nggak juga, aku kan sebelum ini kan ada single Pemilik Hati, aku recycle dari Armada. Lagu itu naik-naik saja padahal nggak ada gosipnya. Nah, lagu ini juga begitu, buat apa bikin gosip hanya untuk mendongkrak lagunya?," kata Aura Kasih kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Bagi Aura, dirinya tak pernah menargetkan semua karyanya bisa laku di pasaran. Bagi pelantun Mari Bercinta ini, sebagai penyanyi tugasnya hanya untuk terus mengeluarkan lagu.

Aura Kasih [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Jujur banget ya, aku setiap mengeluarkan lagu nggak pernah ada suatu pemikiran harus nge-hits atau laku. Aku pribadi yang penting bisa mengeluarkan karya lewat musik dan lagu, aku ingin memberi pesan buat orang banyak dengan musik aku," papar Aura Kasih.

"Pokoknya nggak harus meledak. Kalaupun banyak yang suka dan meledak, itu aku anggap bonus saja," imbuh bintang film Asmara 2 Diana ini.

Selama bekerja sama dengan Glenn Fredly, penyanyi 27 tahun itu mengaku banyak mendapat pengalaman dan ilmu bermusik. "Dia (Glenn) banyak kasih sesuatu sharing yang aku nggak tahu. Karena memang generasi kami kan beda ya, dia banyak kasih pengetahuan musik yang keren banget. Aku senang bisa bekerja sama dengan dia," tutur Aura Kasih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.