Sukses

Aura Kasih Berhenti Sejenak dari Dunia Akting

Aura Kasih mengaku bosan mendapat peran yang itu-itu saja.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih baru saja mengambil keputusan besar. Penyanyi 27 tahun ini menyatakan vakum sementara dari dunia akting. Keputusan itu diambil supaya Aura bisa fokus bermusik.

Hal itu diutarakan Aura Kasih saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015). Pelantun lagu Mari Bercinta ini sudah berjanji untuk mempromosikan single barunya Bukan Dia ciptaan Glenn Fredly.

Aura Kasih [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku mau fokus menyanyi. Aku sudah komitmen mau fokus di musik 2015 ini. Untuk sinetron dan film aku nggak dulu," ungkap Aura Kasih.

Ternyata, kesibukan di dunia akting yang datar, membuat Aura merasa bosan. Apalagi peran yang diberikan kepadanya selalu nyaris sama. Hal itulah yang membuat bintang sinetron Pashmina Aisha ini makin mantap vakum di depan layar kaca.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bisa dibilang bosan juga. Soalnya dapat perannya itu-itu terus. Dapatnya protagonis lagi. Lebih baik sekarang fokus musik dulu, promo-promo ke luar kota, lebih seru," kata wanita yang dikabarkan berpacaran dengan Glenn Fredly ini.

Sejauh ini, berbagai tawaran film dan sinetron terus berdatangan untuk Aura. Namun, pemilik album Malaikat Penggoda itu menolaknya.

"Tawaran ada yang datang. Sudah ada tawaran main film dan sinetron lagi. Cuma nggak aku ambil dulu deh. Aku mau bikin musik lagi sementara waktu ini," ucap Aura Kasih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.