Sukses

Ditanya soal Kembalikan Anak Angkat, Kartika Putri Menangis

Kartika Putri mengaku siap mengembalikan Arjuna ke orangtua biologisnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Kartika Putri mengangkat seorang anak bernama Arjuna. Presenter 24 tahun itu pun sudah sangat lengket dengan balita tersebut. Diakui Kartika, dirinya sudah menganggap Juna seperti anaknya sendiri.

"Aku lagi happy banget. Dikasih Tuhan rezeki besar. Kalau ada yang mau kenal sama baby Juna aku kenalkan, aku kenalkan sebagai anakku baby Juna," kata Kartika Putri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Kartika Putri dan Baby Juna [Instagram]

Semakin hari, kedekatan Kartika pun makin lengket. Namun di sisi lain, ia sadar jika Juna bukan milik dirinya seutuhnya. Makanya, ia tak akan pernah melarang orangtua kandung Juna untuk datang dan menengoknya kapanpun dia mau.

"Kalau Juna bertanya tentang orangtuanya, saya akan beri jawaban. Saya nggak mau putus silaturahmi dengan orangtuanya. Kapan pun orangtuanya mau ketemu boleh saja, aku nggak akan melarang," tutur pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini.

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Akan tetapi, sepertinya Kartika bakal merasa berat melepas Juna. Pasalnya, wanita yang namanya sempat terseret di kasus prostitusi artis itu langsung menangis begitu ditanya mengenai prosedur pengembalian bocah berusia satu tahun tujuh bulan tersebut.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

"Mulai dari dia merah, bayi dan melihat tahapannya besar. Kalau merasa sedih, pastinya. Tapi aku nggak mungkin ya pisahkan dia juga, pokoknya yang terbaik buat Juna. Aku nggak menutup jalan, yang terbaik saja buat dia," ucap Kartika Putri sembari menangis.

"Saya menganggapnya dia anak saya, jiwa saya, kapanpun dia sudah mau pergi, aku mau dia di tahapan empat tahun selesai dulu. Ah, sudah ah pertanyaannya begitu, bikin sedih," ujar Kartika Putri. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini