Sukses

Pura-pura Jadi Nicki Minaj, Seorang Pemuda Masuk Bui

Seorang pemuda Irlandia dijatuhi hukuman penjara gara-gara mengaku sebagai Nicki Minaj di telepon.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja ulah pemuda yang satu ini. Stephen Brown (24) asal Irlandia Utara ditangkap polisi gara-gara menelpon nomor darurat dan berpura-pura sebagai Nicki Minaj.

Nicki Minaj

Seperti dilansir Daily News, Rabu (9/9/2015), pria yang memiliki masalah anti sosial tersebut diduga telah melakukan panggilan telpon palsu berulang-ulang sejak Natal 2014 lalu.

Saat menerima piala BET Awards 2014, Nicki Minaj berpidato tentang dirinya yang kerap memikirkan soal kematian.

Saat pertama kali, ia menelpon dan berujar kalau sedang ada dua orang yang mengejar dan ingin membunuhnya. Saat yang lain, ia mengaku sebagai Nicki Minaj dan ada arwah gentayangan di rumahnya.

Mirror.co.uk

Menurut pengacara Stephen, kliennya merupakan seorang alkoholik yang harus berjuang menyembuhkan diri. Putusan pengadilan menjatuhkan delapan bulan penjara kepada Stephen Brown, namun pihaknya masih mengajukan banding.

Sementara itu, patung lilin rapper Nicki Minaj di museum Madame Tussauds Las Vegas mendapat perlakuan tidak senonoh dari sejumlah pengunjung. Akibatnya, patung dengan pose seksi tersebut mengalami kerusakan dan harus diperbaiki.

Baca juga: Diperlakukan Tak Sopan, Patung Lilin Nicki Minaj akan Diperbaiki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini