Sukses

Trailer Demolition Tunjukkan Adegan Mandi Jake Gyllenhaal

Bukan tentang bagaimana seksinya Jake Gyllenhaal, tapi tentang adegan mandi yang seolah melepas kesedihan David yang ditinggal mati istrinya

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film teranyar, Demolition. Jake berperan sebagai seorang banker bernama David. Dalam cuplikan film yang rilis pada Selasa, (8/9/2015) dikutip Dailymail, Jake terlihat dalam adegan ketika ia harus mandi di bawah shower. Ia tampak setengah badan bertelanjang dada.

dailymail.co.uk

Tapi bukan persoalan tubuh kekar nan seksi milik bintang `Prince of Persia` tersebut, melainkan adegan ini yang dianggap sebagai pelepasan akan kesedihan hidupnya yang mendalam setelah istrinya meninggal tepat di hadapannya. Mereka saat itu mengalami kecelakaan mobil yang parah.

dailymail.co.uk

Awalnya, cuplikannya dimulai dari keluhan David kepada perusahaan penjual permen M&Ms yang sering macet, padahal ia sangat menginginkan makanan ringan itu.

celebspics.org

 

Mesinnya kembali berfungsi tepat sebelum kecelakaan maut terjadi. Dan dari sanalah, beberapa detil kehidupan David mulai terlihat. David juga diceritakan bertemu dengan pegawai perwakilan dari layanan keluhan pelanggan, Karen yang diperankan oleh Naomi Watts.

Demolition dirilis pada 8 April di bioskop Amerika dan juga akan muncul di Toronto International Film Festival pada 10 September mendatang. Demolition disutradarai oleh Jean-Marc Vallée yang sebelumnya menggarap Dallas Buyers Club dan Wild. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini