Sukses

Daniel Radcliffe Tak Pernah Menyesal Jadi Aktor

Meski begitu, beberapa hal tetap terasa menyebalkan untuknya.

Liputan6.com, London, Inggris - Daniel Radcliffe tak pernah menganggap akting sebagai sebuah pekerjaan.

Daniel, yang dikenal lewat franchise Harry Potter, mengaku tak menyesali karirnya sebagai aktor. Ia bahkan berujar jika tak ada yang lebih ia cintai ketimbang pekerjaannya di dunia layar lebar.

"Apakah aku menyesal? Demi Tuhan tentu tidak. Pekerjaan ini tak bisa lebih baik lagi untukku," ucap Daniel seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (9/9/2015).

Baca juga: Niall Horan Popstar Terburuk di Planet Bumi

Aktor ganteng Daniel Radcliffe itu pun tampak lebih tua saat berwajah brewokan. Bagaimana menurutmu? (Jason Merritt/Getty Images untuk Entertainment Weekly/AFP)

Ketika ditanya apakah ada bagian dari dunia layar lebar yang menyebalkan untuknya, Daniel pun mengamini beberapa hal. Salah satunya adalah wawancara dengan media.

"Seratus interview perhari bisa membuatku stres berat. Tapi mau bagaimana lagi, semua itu adalah bagian dari pekerjaan," tandasnya.

Baca juga: Terkenal, Bryan Cranston Merasa Seperti Orang Hamil

Aktor Daniel Radcliffe yang tenar berkat perannya sebagai Harry Potter itu tampil dengan wajah berewokan saat hadir di San Diego Comic-Con 2015 di San Diego, California, 11 Juli 2015. (Jason Merritt/Getty Images untuk Entertainment Weekly/AFP)

Saat ini, Daniel tengah sibuk-sibuknya mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Victor Frankenstein. Pada 2016 mendatang, dia akan ikut bermain di sekuel laris Now You See Me, The Second Act.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini